Motor dan Handphone Dirampas

Pemotor Tewas Dianiaya Geng Motor 

Police Line

TANGSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pemotor tewas diamuk Geng motor di kawasan Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan. Seorang rekan korban ikut menjadi korban dan mengalami luka-luka dan sepeda motor korban ikut dibawa pelaku. "Sedang kita identifikasi, semoga cepat terungkap," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Sumiran, Senin (2/3/2020). Polisi telah melakukan Olah Tempat Perkara (TKP) terkait kasus ini. Dugaan sementara kasus ini merupakan pencurian dengan kekerasan."Kami sudah lakukan olah TKP dugaan perkara pencurian dengan kekerasan tersebut," kata dia.

Aksi pencurian dengan kekerasan melibatkan sejumlah pemotor itu terjadi di Jalan Graha Raya depan Ruko Fortune Graha Blok FB/C -06 Raya Kampung Kayu Gede, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara.Akibat pencurian itu satu orang berinisial DS mengalami luka-luka dan seorang lainnya berinisial AF (25) meninggal dunia."Ada dua korban, satu meninggal dunia berinisial AF dan satu berinisial DS, luka-luka. Para korban merupakan warga Jakarta Barat," ujar dia.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi pencurian dengan kekerasan itu bermula saat tiga orang korban berboncengan sepeda motor melintasi depan ruko Fortune dengan cara melawan arus ke arah Ciledug.Pada saat melintas dari arah sebaliknya, ketiga korban melihat sekitar 10 orang menaiki motor saling berboncengan membawa senjata tajam melintas."Melihat kelompok tersebut, ketiga korban langsung lari dan meninggalkan sepeda motor miliknya. Dan salah satu korban berinisial AF, di kejar oleh para pelaku dan di bacok dengan menggunakan senjata tajam," kata dia.Kemudian seorang korban lainnya, DS terkena lemparan batu di bagian belakang kepala, hingga korban DS terjatuh. Atas kejadian itu satu sepeda motor dan dua unit handphone korban dibawa para pelaku."Korban AF meninggal dunia di RS Mulia Pinang," ungkap dia.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar